Mempersempit Konsep Usaha Kecil Anda

Mempersempit Konsep Usaha Kecil Anda

Kenikmatan memiliki usaha sendiri bisa membawa Anda ke banyak tempat. Namun, pastikan Anda meluangkan waktu untuk menilai ide Anda dengan akurat dan tahu mana yang menjadi keinginan Anda dan mana yang bukan. Buatlah spesifik. Anda akan membutuhkan daftar tujuan untuk mendesain bisnis dengan cara yang terus dipertahankan. Jika menurut Anda, Anda bisa serta-merta melakukannya, mungkin Anda merasa tertekan saat pekerjaan mulai menumpuk.

Jika Anda membutuhkan dana awal melalui pinjaman ke teman, maka Anda harus membuat business plan. Business plan harus mengikuti format yang ketat, membutuhkan detil yang berkisar dari pernyataan misi hingga proyeksi keuangan. Meski Anda tidak membutuhkan pinjaman atau business plan, ada banyak bentuk lainnya untuk mempersempit fokus bisnis Anda.

Jenis bisnis Anda akan dikodekan dalam ijin bisnis. Melakukan tugas diluar lingkup ijin akan membuat Anda memiliki tanggung jawab sipil. Perusahaan asuransi Anda juga perlu tahu jenis pekerjaan spesifik Anda untuk bisa memberikan jaminan yang sesuai.

Meluangkan waktu untuk mengasah fokus pada usaha akan membantu Anda membuat banyak keputusan. Ini akan membantu Anda menentukan dimana, dan dengan siapa, Anda akan beriklan. Membantu Anda menentukan kebutuhan pelanggan dan menemukan ceruk spesifik yang mungkin bisa Anda gunakan dalam persaingan.

Sumbang saran bisa membantu Anda untuk memilih arah. Mulai dengan ide awal, dan kemudian tuliskan setiap tugas pekerjaan atau produk yang sesuai dengan kategori tersebut. Misalnya, konsep dasar Anda “mengecat.” Misalnya tugas spesifik adalah: finishing, pengecatan interior, pengecatan eksterior, dan pengecatan komersial. Serta daftar pekerjaan terkait. Untuk pengecatan, pekerjaan terkait meliputi: tukang kayu, pemasangan dinding dan/atau perbaikan, serta konstruksi dan/atau perbaikan.

Setelah Anda menyusun daftar tugas, tentukan mana yang menjadi minat Anda. Coret mana yang tidak menjadi arah tujuan Anda. Kategorikan yang tersisa sebagai tugas yang harus Anda kerjakan dengan segera., dan bagian yang menjadi rencana untuk ditawarkan sebagai bagian dari perluasan dikerjakan kemudian. Daftar ekspansi Anda akan memberikan Anda sasaran pekerjaan selanjutnya, sebagai bagian dari rencana lima tahun.

Dengan daftar produk atau jasa yang bisa Anda segera tawarkan, Anda bisa membentuk fokus perusahaan Anda. Pernyataan visi dan misi bisa segera ditentukan. Pernyataan singkat ini merupakan proyeksi perusahaan Anda, dan harus diajaran pada setiap orang yang Anda pekerjakan.

Dengan meluangkan waktu menuliskan apa yang dilakukan perusahaan Anda, Anda mencegah untuk membuat kesalahan yang diakibatkan karena melakukan sesuatu yang bukan keahlian Anda. Saat Anda duduk dan memikirkan sasaran dan ide-ide, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik atas apa yang ingin Anda capai dan mungkin Anda menemukan posisi unik Anda di pasar. Jika Anda bisa mengidentifikasi layanan dan produk yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain, maka Anda memiliki keuntungan yang luar biasa.

Penulis: John Edmond telah bertahun-tahun bekerja di bidang asuransi dan keuangan dan sekarang menulis artikel mengenai usaha kecil dan keuangan di http://www.business-in.info/ serta http://on-internet.com

Sumber: http://www.streetdirectory.com

Tag: , , , , , , , , , ,

2 Tanggapan to “Mempersempit Konsep Usaha Kecil Anda”

  1. lorgargaivome Says:

    Przeczytaj caly blog jest bardzo dobry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: